Senin, 13 Februari 2012

Citra Rasa Khas Lampung di Toko Yen Yen



Lampung kaya akan beraneka macam bahan baku makanan yang segar dan bergizi. Kekayaan tersebut salah satunya di kemas dan di sajikan dalam jajanan bercita rasa yang khas dan lezat yang tersaji di Toko Yen Yen.

Toko yang terletak di Jalan Ikap Kakap No. 86 Telukbetung, Bandar Lampung ini memang sejak lama tersohor sebagai tujuan bagi siapa saja yang mencari makanan ringan dengan rasa yang akan selalu dirindukan oleh lidah siapa saja.
Jajanan yang variatif dengan harga yang erjamin memang selalu ada di Yen Yen. Siapa saja yang mengingikannya bisa mendapatkan kapan saja karena toko ini buka setiap hari.
pada awalnya toko Yen Yen menjual berbagai sambel seperti sambel Lampung, sambel kentang, dan lain-lain serta abon sebagai teman bersantap nasi nan nikmat. Di toko Yen Yen ini, penyuka jajanan lezat juga bisa mendapatkan keripik pisang dengan berbagai pilihan rasa. Mulai dari rasa coklat, original, susu, keju, strawberry, melon, dan lain-lain. Kerenyahan dan rasa manis yang lembut dan tebal menjadi ciri khas keripik pisang Yen Yen yang hadir dengan trade mark Aneka.
Selain Keripik Pisang, di toko manisan Yen Yen  juga menjual beraneka macam dodol, antara lain dodol duren, dodol pisang, dodol nagka, dan lain-lain. Dan bagi para penyuka manisan juga bisa di dapatkan diantaranya manisan salak, pepaya, luba-lubi, mangga dan lain-lain.

   Source: Lampung Travel Guide(Tribun Lampung)
                                                                                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar