Senin, 13 Februari 2012

Lembah Hijau










Kalau kita sering melewati daerah Sukadanaham, Tanjungkarang Barat tepatnya di Jl. Raden imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi pastinya kita sering melihat ada tempat wisata yang bernama "Lembah Hijau". Bagi penduduk yang baru pertama kali datang ke Lampung pastinya heran tempat apakah itu?
Lembah Hijau adalah tempat wisat sekaligus tempat rekreasi bersama keluarga yang menjadi aset provinsi Lampung pada tahun ini. Bagi para pendatang baru yang baru datang ke Provinsi Lampung anda wajib untuk berkunjung ke Taman Wisata Lembah Hijau ini, karena di Lembah Hijau ini banyak sekali tempat yang bisa anda kenjungi antara lain: Out Bond, Kolam Renang, Kebun Binatang, Taman Bermain, Restaurant dan masih banyak yang lainnya. Biaya masuk ke Taman Wisata Lembah Hijau ini relatif murah dan dapat terjangkau. Lembah Hijau ramai di kunjungi pada saat hari libur atau akhir pekan.Jika anda mengunjungi Lembah hijau ini pasti anda merasakan suasana yang sejuk dan asri. Karena lokasi ini di kelilingi bukit dan hutan yang di tumbuhi pohon-pohon tinggi. Jika anda lelah untuk berjalan kaki mengitari kawasan Lembah Hijau anda bisa menggunakan/menyewa unta, kuda atau ATV dengan tarif yang relatif murah.
Jarak Lembah Hijau dari pusat kota tidak terlalu jauh hanya berjarak kurang lebih 5 km saja. Marilah Datang ke Lembah Hijau aja seluruh keluarga anda bersenang-senang di sana, Semakin Ramai Semakin Asyik Berwisata"

0 komentar:

Posting Komentar